Jury..jury..jury…

Hoho…

1minggu yang lalu pas tanggal 3 Juni, sodaraku Jury berulang tahun lho… Tyus kami (anak rumah OHa) dateng ke kostnya tengah malem…

Berikut ini cuplikan peristiwanya :

  • Stage 1

a

Ini awal keberangkatan kami.
Kami berangkat ber-4 (Nji, Finley, Hans, en ak).
Ini di depan rumah OHa lho.
Finley : Woiy…buruan berangkat yukk… Uda mau jam 00.00 neh…telat nnti…
Hans : Yo yo yo…tunggu-tunggu Bang…pake sendal dulu yow…

  • Stage 2

a

Perjalanan kami pun dimulai…
Naik turun trotoar, menyebarang jalan, menyusuri selokan, melewati sungai, naik turun tangga… dan segala rintangan yang ada pun kami lalui…

  • Stage 3

a

Akhirnya nyampe juga di kost Jury…
Dan… Surprise!!! Happy bDay my broo…
Yukkk… tiup lilinnya…
En neh jangan lupa tepungnya… Biar mandi kembang tengah malem…

  • Stage 4

a

Uhmm… mana pesan kesannya??
Sambil maen kartu yukk…
Ntar yang kalah kasih pesan kesan yah…

  • Stage 5

a

Woiy… uda malem…
Capee… Capee…
Nyookk, buruan tidur…
Besok Dian Sastro en Artika Sari Devi nunggu di kampus…
Geser dunk..geser dunk..sempit neh..

Iklan
  1. @ All –> Banyakan pada protes neh fotonya ga ada… Huahaha… Suruh spa ga ikutan… hohoho…

    • nihar
    • Juni 23rd, 2008

    foto stage5 yg ngambil sapa??

  2. @ nihar –> Spa lagi coba?? Si Jury itu… Ga kebagian tempat tidur sigh… Huehehe…

    • ester
    • Juni 24th, 2008

    wah…aku ga kenal semua kecuali si anggiat…
    kejam niko….tengah malam keramas tepung…
    aku dulu pernah keramas tepung sama telur…wah baunya seminggau ga ilang2…
    nyucinya juga susah…
    hisk…hiks…tapi seneg juga sich…coz itu tanda sodara2 PA ku peduli hehe…loh kok jadi aku yang curhat ya??

  3. @ ester –> Mau ak kenalin yang laen ga?? Dateng aj ke rumah OHa (mreka penghuni rumah OHa semua tuh)…
    Huahaha.. iya yah?? Kapan dirimu ultah lagi Ter?? Ak ikutan dunkz… Huehehe…

    • Jury
    • Juli 7th, 2008

    Mas..izin release foto ni kan blum ku kasih ??Ntar kita bicarakan dulu ya ??

  4. @ Jury –> Huaha… gpp tho Jur?? Biar kmu tambah terkenal… Huehe… Siippp… ntar qta omongin di rumah deh… Makanya sering nginep2 lagi dunk di lamping… Lagi jagain adekmu yah?? hoho…

    • belfry
    • Juli 8th, 2008

    alws semua..jadi kangen juga ni lihat kalian..berkumpul lagi..

    aku numpang tidur yak di lamping..

  5. @ belfry –> ayu Belf… maen Lamping… Ditunggu yah… Skalian oleh2 dari Samarindanya yah… huehehe…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: